Sukses

News & Entertainment

Amy Qanita Ungkap 'Anak' Keempat, Sosok yang Bikin Raffi Ahmad jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Sosok perempuan berkerudung yang senantiasa ada di dalam keluarga Raffi Ahmad menjadi perbincangan netizen. Mereka mempertanyakan siapa sebenarnya sosok yang sepertinya merupakan bagian dari keluarga Raffi.

Bahkan, publik mengira bahwa ia adalah anak Amy Qanita dari pernikahan sebelumnya. Sampai akhirnya Amy Qanita pun menguak siapa sosok tersebut dalam sebuah video yang diunggah oleh Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

"Banyak yang nanyain ke aku juga, siapa dia," kata Nagita Slavina. "Banyak yang menanyakan siapa Erni Citra Sari," sambung Raffi Ahmad memperkenalkan nama perempuan itu.

Anak Keempat

Sebagaimana diketahui, selain Raffi Ahmad, Amy Qanita juga memiliki dua anak perempuan yaitu Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. Namun, oleh Amy, perempuan yang akrab disapa Ai itu nyatanya dianggap sebagai anak sendiri.

"Dari kecil kan tetangga. Dia usianya di atas Raffi dua tahun. suka main ke rumah. suka nemenin Nanas ama Nisya. Dan sampai setelah dewasa ikut terus," tutur Amy Qanita.

Amy pun tak bisa mendeskripsikan apa pekerjaan dari Ai dalam keluarga besarnya. Namun, yang pasti Amy sudah menganggapnya sebagai anak sendiri. "semua aja merangkap. Karena udah dari kecil ikut mama, dia dianggep anak ke-4," ujarnya.

Awal jadi Artis

Memang, menjadikan Raffi Ahmad seorang yang terjun di dunia entertainment adalah keinginan orangtua. Namun, sosok Ai lah yang membuat jalan itu terbuka lebar bagi Raffi.

"Ai cari foto Raffi, dia jalan lah ke kantor pos itu, kirim ke Aneka," ujar Amy. "Sosok yang buat gue sampai sekarang ini. Kirimin foto gue tanpa sepengetahuan gue, yang selanjutnya jadi gue yang sekarang," lanjut Raffi.

Menurut Ai, Raffi sempat marah karena wajahnya ikut dalam 120 peserta ajang model majalah tersebut. Namun, kala ia sampai masuk ke 10 besar, Raffi pun senang dan menjalaninya.

"Sosok ini yang membuat aku jadi model di Aneka Yess. Kalau gak ada dia. Gue mungkin ga akan ketemu Nagita," tandas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading