Sukses

Entertainment

Di Tengah Wabah Corona, Ashanty Bikin Konser Anak di Rumah

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menghilangkan penat di rumah ketika wabah virus Corona tengah melanda. Seperti apa yang dilakukan keluarga Ashanty di kediamannya saat pemerintah mengajak supaya masyarakat berdiam di rumah.

Ashanty menggelar sebuah konser kecil dengan bintang utama adalah anaknya, Arsy. Konser ini tentu saja bukan berbayar, apalagi mengundang pihak lain di luar keluarga. Namun, Ashanty berlak layaknya konser profesional.

"Kita lagi antre nonton konsernya Arsy," tutur Ashanty dalam sebuah video yang diunggahnya lewat akun Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Nyanyi Bersama

Arsy sendiri berada di sebuah panggung kecil bersama Arsya. Sementara Ashanty yang sebelumnya mengantre bersama anggota keluarga dan para asisten rumah tangga, menempati sebuah sofa sebagai penonton.

Layaknya melihat sosok penyanyi idola dengan lagu hitsnya, Ashanty dan penonton lain pun melakukan koor massa. Mereka bersama menyanyikan bait lagu bersama Arsy.

"Ini sedikit hasil konser @queenarsy dikamar nya tadi, mau liat video full nya bisa subscribe youtube thehermansyahA6, dan bisa liat banyak video2 kita!!" ujarnya.

Ajak Tetap di Rumah

Ashanty menghitung dirinya bersamakeluarga sudah 10 hari berada di rumahnya sesuai dengan anjuran pemerintah. Lewat video, seakan ia mengajak kepada masyarakat supaya tetap menjadi agen pemutus rantai penyebaran virus Corona.

"Di rumah aja udah hari ke 10, bisa banyak hal yg kita lakukan bersama keluarga.. love from us #keluargaasix," lanjut Ashanty.

Unggahan Ashanty ini pun menuai komentar dari netizen, seperti akun antie_harjono_3010. "Arsya gayanya kayak anak gedhe, Arsy sudah kayak konser beneran," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading