Sukses

Entertainment

Bantu Lawan Virus Corona, Raffi Ahmad Salurkan APD ke Tenaga Medis

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia saling bantu membantu untuk melawan virus corona. Hal tersebut juga dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka mulai menyalurkan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis. Sumbangan ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan di kitabisa.com.

Jika tidak ada halangan puluhan dus berisi APD ini akan dibagikan pada Kamis (26/3/2020). Hal tersebut, Raffi sampaikan melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (25/3/2020).

"Alhamdulillah APD sudah siap untuk disalurkan. Semoga besok udah bisa atau lusa," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan video.

Ucapan Terima Kasih

Tidak lupa Raffi Ahmad berterima kasih kepada puluhan ribu donatur yang berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut. "Makasih banget buat puluhan ribu ornag baik yang sudah bantu. Bismillah," lanjutnya.

Tentu saja postingan ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. "Alhamdulillah semoga bisa sampai ke tempat yang tepat. Amin," ujar seorang warganet. "Sumbangan APD-nya jangan lupa untuk puskesmas-puskesmas di daerah ya," sahut seorang warganet.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading