Sukses

News & Entertainment

Usai Syuting di Luar Kota, Titi Kamal Pisah Rumah dengan Suami dan Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Dengan berat hati, Titi Kamal tidak bisa bertemu dengan suami dan anak-anaknya. Hal itu merupakan dampak dari pandemi virus corona yang melanda Indonesia.

Perempuan kelahiran 7 Desember 1981 ini harus berpisah untuk sementara waktu. Titi harus tinggal di tempat berbeda, lantaran ia baru saja menyelesaikan syuting di luar kota. Walupun dirinya sehat, akan tetapi Titi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal tersebut diungkapkan Titi melalui Instagram pribadinya. "Kangen setengah mati. Itu yang aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak2 susul aku tanggal 15 Maret. Tapi karena wabah corona, aku batalkan smua flight mereka," tulis Titi Kamal.

Antisipasi

Titi Kamal mengaku melakukan ini untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. "Sempat pulang 2 hari ketemu mereka. Tapi bener-bener maskeran dll karena takut bawa sesuatu yang nggak diinginkan," lanjutnya.

"Dan baru sekarang alhamdulillah syuting break dan ke Jakarta. Alhamdulillah sejauh ini sehat. Tapi aku ga bisa langsung pulang kerumah, krn takut membahayakan mama yg sudah umur, dan anak2, jadi aku tinggal ditempat lain dulu," tuturnya.

Menangis

Tentu saja hal itu membuat Titi harus tinggal sendiri untuk sementara waktu. Ia mengaku jika dirinya sampai menangis.

"Sepi, sendiri, dan harus bener2 kuat menahan kangen, cuma bisa video call, liat2 foto dan video mereka. Sedih banget sih. Kadang suka nangis sendiri. Apalagi kalo Kai Juna bilang 'mama pulang!!!' Tapi ya harus begini. Better jangan deket mama dulu. Rasanya pengen bgt peluk Kai Juna," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading