Sukses

Entertainment

Warner Bros Tunda Jadwal Penayangan Wonder Woman 1984

Fimela.com, Jakarta Dampak merebaknya virus corona atau covid-19 ini juga berpengaruh terhadap industri film. Setelah beberapa judul film telah mengumumkan penundaan jadwal tayang, kini giliran film Wonder Woman 1984. Awalnya, film ini akan tayang pada 5 Juni 2020 namun ditunda hingga 14 Agustus 2020.

Sebelumnya memang tersiar kabar kalau Wonder Woman 1984 tetap yakin untuk tayang sesuai rencana, namun akhirnya pihak Warner Bros memutuskan memundurkan jadwal tayang film terbarunya.

Seperti melansir dari Variety, Kepala Warner Bros Pictures, Toby Emmerich mengumumkan tentang ditundanya jadwal penayangan film yang dibintangi Gal Gadot karena dampak dari pamdemi virus corona di berbagai belahan dunia.

“Saat kami memberi lampu hijau penayangan film Wonder Woman 1984, atas dasar niat agar film dapay disaksikan di layar lebar dan kami bersemangat mengumumkan bahwa Warner Bros Pictures akan menghadirkan film ini pada 14 Agustus. Besar harapan dunia akan kembali aman dan lebih baik nantinya,” ungkap Toby.

Sejumlah Bioskop Tutup

Senin (23/3/2020), pihak Warber Bros Pictures tetap dengan pendiriannya untuk menayangkan film Wonder Woman 1984 sesuai jadwal, namun disebutkan Variety, akhirnya membuat keputusan baru karena sebagian besar bioskop tutup karena wabah Covid-19.

Film Warner Bros Lain Juga Ditunda Tayang

Bukan hanya Wonder Woman 1984, Warner Bros Pictures juga menunda jadwal tayang sejumlah film lainnya, seperti In The Height yang harusnya rilis 26 Juni 2020, kemudian ada Scoob dengan rencana tayang pada 15 Mei 2020 dan juga Maligant yang harusnya tayang pada 14 Agustus 2020 mendatang.

Film-film tersebut kabarnya belum memiliki jadwal pengganti untuk ditayangkan kemudian. Pastinya pihak Warner Bros Pictures menunggu sampai situasi dan kondisi benar-benar aman dari Pandemi Covid-19.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading