Sukses

News & Entertainment

Imbas Wabah Corona, Rumah Produksi Suami Bunga Zainal Tutup Sementara

Fimela.com, Jakarta Ketika wabah virus Corona sudah menyebar dalam skala masif, maka banyak orang yang kemudian memilih aktivitas di rumah. Demikian juga dengan beberapa perusahaan di berbagai sektor, salah satunya rumah produksi milik suami Bunga Zainal.

Melalui akun Instagramnya, Bunga mengatakan bahwa rumah produksi Screenmedia Films yang merupakan milik suaminya, Sukhdev Sigh akan tutup sementara ini. Hal ini demi memutus rantai penyebaran virus.

"Karena masa lockdown dan semua diwajibkan bekerja dari rumah maka kantor @screenmediafilms.id pun close untuk sementara. Dan aku numpang foto," kata Bunga lewat akunnya, bunugazainal05, baru-baru ini.

Harapan Bunga Zainal

Apa yang dilakukan oleh suami Bunga Zainal untuk menghentikan aktivitas produksi seperti syuting dan lain sebagainya merupakan aksi atas himbauan pemerintah yang memberikan himbauan kepada perusahaan untuk menutup sementara aktivitas kantor.

Bunga pun berharap supaya wabah yang telah memakan banyak korban meninggal tersebut segera berlalu. Sehingga nantinya kondisi akan terus membaik.

"Semoga keadaan ini lebih baik. Dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa," imbuh Bunga Zainal.

Pamer Foto Bersama

Sementara pada unggahan berikutnya, Bunga Zainal memamerkan foto kebersamaan dengan suami dan anaknya di rumah. Ia pun terlihat bahagia bisa berkumpul bersama orang-orang yang dikasihi.

"Stay at home #dirumahaja," tutur Bunga Zainal.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah ke Los Angeles di Tengah Pandemi Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Gara Gara Corona, Project Pop Kembali Rebut Hati Penggemar