Sukses

News & Entertainment

Kata Tissa Biani Tentang Film KKN di Desa Penari yang Tunda Penayangan

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani menjadi salah satu selebriti yang ikut terlibat di film KKN di Desa Penari. Ia pun mengaku kaget dan tak terlalu banyak tahu alasan produser menunda film terbarunya itu di layar lebar. Sebelumnya film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 19 Maret 2020.

Meski banyak pihak yang mengira alasan penundaan karena pandemi virus korona, namun Tissa menegaskan pernyataan itu salah. Pasalnya yang ia ketahui ada masalah teknis sehingga film KKN di Desa Penari harus ditunda.

"Katanya ada kesalahan teknis sehingga ditunda, bukan karena ada virus corona," katanya saat dihubungi awak media pada Rabu (25/3/2020).

Apapun keputusan produser, Tissa Biani mengikutinya meski sudah sangat menantikan pemutaran film tersebut di bioskop Indonesia.

Makin Buat Penasaran Penonton

Tissa mengatakan banyak masyarakat Tanah Air yang kecewa dengan ditundanya film KKN di Desa Penari. Namun dengan begitu ia berharap para penonton semakin penasaran dengan film barunya.

"Pastinya pada kecewa karena niatnya mereka tanggal 19 Maret ini pada mau nobar sekeluarga, temen kerja, se-RT lah kata mereka yang lucu- lucu cuman aku sebagai pemain lebih kaya positif thinking aja menenangkan mereka," tuturnya.

"Masih banyak waktu lagi dan tanggal tayang belum ditentuin kan, jadi kayak bikin penasaran aja dengan upload-upload foto-foto atau video- video pemain biar setia menunggu," tambahnya.

Tentang Film KKN di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari diadaptasi dari kisah yang kali pertama ditulis dan disebarkan oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan melalui Twitter.

Menurut sang penulis, cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. Tak berjalan mulus, serentetan pengalaman horror pun menghantui mereka hingga program KKN tersebut berakhir tragis.

Film KKN di Desa Penari ini diperankan oleh Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading