Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian Sumbang 1 Juta Dollar Lawan Corona

Fimela.com, Jakarta Sederet selebriti berlomba melakukan donasinya atas wabah virus Corona yang melanda. Termasuk Kim Kardashian yang baru-baru ini mengumumkan sumbangan $ 1 juta lewat merek shapewear SKIMS, kepada keluarga yang terkena dampak COVID-19.

Perempuan berusia 39 tahun ini mengumumkan aksi sosialnya yang diperuntukkan khusus bagi ibu dan anak yang mengalami dampak karena wabah virus mematikan tersebut.

"Untuk mendukung Ibu dan Anak yang membutuhkan selama ini, SKIMS berkomitmen untuk menyumbangkan $ 1 juta untuk keluarga yang terkena dampak COVID-19," ujar Kim di laman Instagramnya, kimkardashian.

Hari Senin

Rencananya, pada Senin mendatang, Kim Kardashian akan melakukan aksi 'restock' untuk koleksi pertama yang pernah diluncurkan olehnya. Ia pun mengajak masyarakat untuk membeli koleksi tersebut.

"Pada hari Senin, kami akan mengisi kembali koleksi yang pertama kali diluncurkan, dan dengan melakukan itu, dapat membantu memberikan bantuan kepada mereka yang terkena dampak pandemi ini. Belanja perlengkapan Solutionwear pada 30 Maret pukul 9 pagi PST / 12 siang EST," tuturnya.

Peringatan 6 Bulan

Dilansir dari The Sun, lini shapewear Kim Kardashian, SKIMS diluncurkan pada September lalu dan dilaporkan menghasilkan $ 2 juta hanya dalam beberapa menit pertama, menurut TMZ.

Ia pun berkeinginan untuk memberikan bantuan kepada sesama pada peringatan 6 bulan peringatan lini busananya tersebut di tengah pandemi saat ini.

"Peringatan enam bulan kami telah jatuh di tengah krisis global sehingga lebih dari sebelumnya, adalah tanggung jawab kami untuk memberikan kembali dan melakukan apa yang kami bisa untuk membantu orang lain," tandas Kim.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian
;
Loading