Sukses

Entertainment

Bisnis Restoran Ramen Milik Seungri Dikabarkan Mengalami Kebangkrutan

Fimela.com, Jakarta Bisnis ramen yang didirikan oleh Seungri, Aori Ramen atau yang lebih dikenal dengan nama Factory N dikabarkan mengajukan kebangkrutan ke pengadilan kepailitan pada 24 Maret lalu. Restoran ramen ini dikabarkan bangkrut karena resesi yang terjadi karena pandemi virus corona dan boikot terhadap produk Jepang.

Factory N mengalami kebangkrutan seiring terjadinya penurunan penjualan. Hal ini terjadi seak skandal Burning Sun yang menjerat nama Seungri.

Tak hanya itu, kebangkrutan bisnis ramen milik Seungri ini juga disebabkan adanya boikot terhadap produk Jepang karena adanya sentimen terhadap Jepang. Kebangkrutan itu dibuat karena utang perusahaan yang melebihi total nilai asetnya.

Gara-Gara Skandal Burning Sun

Alasan terbesar Factory N mengajukan kepailitan karena ada kaitannya dengan Seungri yang disebut sebagai 'resiko pemilik'. Perusahan ini mengatakan jika skandal mantan personel BIGBANG dengan Burning Sun menyebabkan penjualan terus menurun.

Hal tersebut diperparah dengan boikot anti Jepang, termasuk produk ramen. Melemahnya ekonomi semakin membuat perusahaan tidak bisa membayar utang-utangnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading