Sukses

Entertainment

Legenda Musik Country Joe Diffie Meninggal karena Komplikasi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Penyanyi musik country Joe Diffie dikabarkan meninggal dunia setelah dinyatakan positif mengidap virus corona dan mengalami komplikasi. Meninggal diusia 61 tahun, pihak keluarga pun meminta pengertian dan privasi dari penggemar dan media.

"Joe Diffie meninggal hari ini, Minggu, 29 Maret, karena komplikasi coronavirus. Keluarga meminta untuk menghormati privasi mereka saat ini," ujar perwakilan Joe, dikutip dari laman E!News, Senin (30/3/2020).

Sebelunya Joe sempat menceritakan kondisinya yang positif corona lewat sebuah unggahan di akun Facebook-nya.

"Saya di bawah perawata profesional medis dan saat ini menerima perawatan. Saya dan keluarga saya meminta privasi saat ini. Kami ingin mengingatkan publik dan semua penggemar saya untuk waspada, waspada, dan berhati-hati sela pandemi ini," ujar Joe Diffie sebelum meninggal.

Duka untuk Joe Diffie

Kepergian Joe Diffie telah menjadi duka mendalam untuk keluarga, kolega juga para penggemarnya. Lewat media sosial, rekan selebritinya seperti Carrie Underwood, Jason Aldean, serta Billy Ray Cyrus pun mengungkapkan duka atas kepergian Joe.

Sepanjang karier musiknya, Joe Diffie sudah merilis lebih dari 20 hit, termasuk "Home," "If the Devil Danced (In Empty Pockets)," "New Way (To Light Up an Old Flame)," "Honky Tonk Attitude," adan lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading