Sukses

News & Entertainment

Unggah Foto Pernikahan dengan Angbeen Rishi, Adly Fairuz Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama menjalin kasih, akhirnya Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menggelar acara pernikahan pada Sabtu, 28 Maret 2020. Lewat akun Instagramnya, Adly Fairuz pun membagikan momen spesial tersebut.

Beberapa foto diunggah olehnya dengan keterangan tempat di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Adly terkesan lega dengan mengucap syukur karena ia dan Angbeen Rishi kini sah sebagai suami istri.

"Bismillahirrohmanirrohim. Alhamdulillah Sahhhh!" kata Adly Fairuz di laman Instagramnya, adlyfayruz, baru-baru ini.

Minta Maaf

Adly Fairuz tak lupa meminta maaf kepada beberapa pihak yang tak bisa hadir dalam acara akad nikahnya tersebut. Ia mengaku akad nikah ini dilakukan tertutup karena kondisi sekarang terkait wabah virus Corona.

"Walaupun Mohon Maaf kepada seluruh teman-teman dan tamu undangan kami, kami harus menggelar Akad Nikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti," ujarnya.

"Karena mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkin kan untuk kami mengadakan Acara dengan banyak tamu & Resepsi. Mohon Doanya yaa Teman-teman semua untuk kami," imbuh Adly.

Tanpa Restu Orangtua

Namun sayang, pernikahan yang sejatinya bisa membuat kedua keluarga esar bahagia, nyatanya tak demikian ketika Adly Fairuz meminang Angbeen Rishi. Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Rishi tak diberitahu tentang pernikahan.

"Enggak tahu benaran demi Tuhan, waktu lamaran tante enggak dikasih tahu. Tante banyak tahu dari teman-teman media justru," kata Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Wirawati saat dihubungi wartawan, Sabtu (28/3/2020).

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading