Sukses

Entertainment

Tiga Sikap Suami yang Bikin Maia Estianty Semakin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Irwan Mussry sejak 29 Oktober 2018, Maia Estianty semakin banyak mengetahui bagaimana sifat, karakter, dan juga sikap sang suami kala dihadapkan pada banyak situasi.

Seperti ketika pandemi virus Corona yang juga melanda Indonesia, Maia Estianty pun meminta ijin untuk menemani anak-anaknya selama 14 hari dan berpisah sementara dengan suami. Dan kini, ia sudah kembali bersama.

"Akhirnya setelah dua minggu berpisah dari suami @irwanmussry dan seminggu ini ngurusin galangan dana alat APD untuk tenaga medis (yang hampir bikin hati ku hampir copot, plus jantungnya juga karena miris nya alat APD team medis Indonesia)," kata Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, naru-baru ini.

Sebagai Hiburan

Kepada suami, Irwan Mussry memang sering memberikan suasana yang membuat Maia Estianty nyaman dan senang. Tak heran ketika bertemu saja telah membuat hati Maia berbunga-bunga.

"Inilah hiburanku, ketemu suami tersayang,,,, Tetep dengan jaga jarak... Liat kepalanya yang imut dan licin ini (aaauuuwww gumush) udah seneng...," tutur Maia.

Ia pun berterimakasih kepada suami atas restu yang diberikan. "Makasih darling udah sangat pengertian membolehkan aku tinggal ama anak-anak selama dua minggu di rumah anak-anak," paparnya.

Suami Terbaik

Maia mencatat ada beberapa sikap dari Irwan Mussry yang membuat dirinya merasa semakin jatuh cinta. Karenanya tak muluk ketika Maia memberikan stempel suami terbaik kepada suaminya tersebut.

"You are the best... Super gak rewel and ribet and super pengertian... Love you my hubby...," tandas Maia Estianty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading