Sukses

Entertainment

Lihat Video Anak, Baim Wong Menangis

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Kiano Tiger Wong semakin membuat lengkap dan bahagia keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim dan Paula pun sering kali mengunggah kebahagiaan yang dirasakannya di media sosial.

Seperti baru-baru ini ketika Baim mengunggah video dirinya bermain dengan Kiano yang tertawa menggemaskan. Baim pun mengucap doa teruntuk anak pertama yang dikasihinya tersebut.

"Ya Allah lindungilah anakku..sehatkanlah..dan bimbinglah dia untuk menjadi anak yang Sholeh..," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Baim yang Menangis

Melihat video anak yang demikian bahagia kala berada di dekapannya, Baim Wong mengaku terharu. Dan tak terasa bulir air mata selanjutnya menetes di pipinya.

"Aneh saya lihat video ini nangis..jadi tau.. sayangnya orangtua ke anaknya sebesar apa..," tuturBaim Wong.

Ia pun berharap agar mereka yang masih memiliki orangtuaa hendaknya memberikan perhatian dan kasih sayang. "Semoga kalian selalu dekat dengan orangtua kalian..sayangilah mereka, cintailah mereka..," ujarnya.

Ingat Orangtua

Sebagaimana diketahui, Baim baru saja kehilangan ibundanya. Sang ibu, Kartini Martaatmadja meninggal dunia pada Jumat (6/3/2020) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Terkait pandemi virus Corona ini, Baim Wong berharap generasi muda mau berada di rumah sebagai langkah memutus rantai penularan virus tersebut.

"Lockdown di rumah, pergunakan waktu ini bersama mereka..jadi keinget mamah .. Sayang kalian semua," tandas Baim Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading