Sukses

Entertainment

Cantik, Potret Nia Ramadhani Sejak Kecil Sampai Remaja

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Nia Ramadhani memang selalu menarik perhatian publik. Ia dan kehidupannya dianggap laksana seorang putri negeri impian dengan segala kemewahannya.

Di usia yang masih muda, ia dipinang oleh seorang pengusaha muda yang sukses bernama Ardi Bakrie. Nia pun langsung bisa menikmati kehidupan yang menjadi impian banyak orang.

Nia memang cantik. Karenanya, di industri hiburan tak butuh lama bagi namanya untuk melejit. Dan berikut beberapa potret Nia Ramadhani yang sudah tampak cantik sejak di gendongan.

Usia 2 Tahun

Masih berada di dalam gendongan seorang perempuan yang ditengarai adalah ibundanya, Nia Ramadhani kecil sudah terlihat sangat ayu. Ia nampak lucu dan menggemaskan di saat masih balita.

Usia 5 Tahun

Beranjak usia 5 tahun, Nia Ramadhani semakin menampakkan aura cantiknya sebagai seorang perempuan. Berfoto di depan sebuah mobil, Nia terlihat lincah.

Usia 15 Tahun

Di usia ini, Nia Ramadhani sudah mulai terjun ke dunia entertainment khususnya bidang akting. Namanya lalu melambung ketika membintangi sinietron Bawang Merah Bawang Putih.

Usia 17 Tahun

Nia Ramadhani mengambil sebuah foto dari majalah. Ia mengatakan bahwa usianya kala itu masih 17 tahun. Tampak sebuah kecantikan yang sudah dewasa dari foto yang diunggahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading