Sukses

News & Entertainment

Perjuangan Sule Mendapatkan Mendiang Lina, Dari Tak Disetujui Keluarga Hingga Dikeroyok 6 Orang

Fimela.com, Jakarta Sebelum bercerai, Sule dan mendiang Lina merupakan salah satu pasangan selebriti yang serasi. Meskipun Lina sudah tiada, akan tetapi kenangan mereka tidak akan pernah dilupakan oleh Sule.

Saat menjadi bintang tamu di vlog milik keluarga Anang Hermansyah, Sule sempat ditanya soal masa pacarannya dengan mendian Lina. Pria kelahiran 15 November 1976 ini mengaku jika Lina ada cinta dan pacar pertamanya.

"Iya (cinta pertama). Jadi saya nggak pernah pacaran, (Lina) pacar pertama sekaligus istri. Karena dulu waktu SMA, nggak ada yang mau sama saya. Perjalanannya unik lah kalau sama dia," tutur Sule.

Berhubungan Baik dengan Keluarga Lina

Selain itu, Sule juga mengaku jika jalinan asmara mereka sempat tak disetujui keluarga Lina. Akan tetapi ia akhirnya memberanikan diri untuk melamar Lin hingga mendapatkan restu.

"Ya kan harus baik dong. Ya saya mencintai anaknya, harus mencintai keluarganya. Masih komunikasi. Semua tahlilan (meninggalnya Lina) saya biayai, dari tujuh hari sampai 40-nya. Mungkin nanti seratus harinya. Saya mungkin punya rezeki lebih, terus keluarganya mungkin untuk hal-hal seperti itu mendingan buat kebutuhan sehari-hari," jelas Sule.

Dikeroyok 6 Orang

Sule juga ingat betapa susahnya jika ia ingin apel ke rumah mendiang Lina.. Bahkan ia harus bertaruh nyawa demi cintanya kepada Lina.

"Ya kan harus baik dong. Ya saya mencintai anaknya, harus mencintai keluarganya. Masih komunikasi. Semua tahlilan (meninggalnya Lina) saya biayai, dari tujuh hari sampai 40-nya. Mungkin nanti seratus harinya. Saya mungkin punya rezeki lebih, terus keluarganya mungkin untuk hal-hal seperti itu mendingan buat kebutuhan sehari-hari," ungkap Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading