Sukses

News & Entertainment

Romantisnya Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Masih Sering Pegang Tangan Sebelum Tidur

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco sudah belasan tahun menikah. Meski begitu keduanya tetap selalu tampil mesra didepan publik, layaknya pengantin baru.

Bahkan saat berada di rumah, mereka punya cara tertentu untuk menunjukkan rasa cintanya masing-masing, seperti selalu berpegangan tangan sebelum keduanya tertidur lelap.

"Ini salah satu yang kita banggakan, jujur aja. Kita pacaran 5 tahun, kita married udah 17 tahun. Kita mau tidur aja masih pegangan tangan," ungkap Indra Brasco saat menghadiri acara di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu.

"Tadi malam pun kita masih pegangan tangan masih lihat-lihatan, kaya nggak rela kita berpisah cuman untuk merem doang. Itu sampai sekarang terjadi," tambah suami Mona Ratuliu itu.

Selalu Deg-degan Lihat Wajah Istri

Lebih lanjut, pria kelahiran Malang, 26 Oktober 1974 itu mengatakan hingga kini dirinya masih memiliki rasa deg-degan saat bertemu istrinya, usai pulang kerja.

"Bahkan, kalau gue pulang dari kantor gitu ya, mau ketemu sama dia tuh rasa deg-degannya masih ada," ujar Indra Brasco.

Indra dan Mona Ratuliu resmi menjadi sepasang suami istri sejak tahun 2002 lalu. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai tiga orang anak Davina Syafa Felisa (lahir 11 Juni 2003), Barata Rahadian Nezar (lahir 31 Maret 2009), dan Syanala Kania Salsabila (lahir 28 Juni 2012).

Kini Mona Ratului tengah hamil anak keempat dari pernikahannya dengan Indra Brasco. Usia kehamilannya pun sudah 7 bulan. Diketahui jenis kelamin calon bayinya ini adalah perempuan.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading