Sukses

Entertainment

Terkuak Foto Anang Hermansyah dan Ashanty di Awal Menikah

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty telah menjadi salah satu pasangan yang dinanti kabarnya oleh publik. Tak hanya keduanya, namun juga anak-anak mereka yang juga selalu mendapatkan perhatian masyarakat.

Sekilas ke belakang, Anang dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012. Pernikahan ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Kini, usia pernikahan mereka akan memasuki 8 tahun pada tahun 2020 ini. Sebuah perjalanan yang masih panjang tentunya dalam membina lagi keutuhan rumah tangga, sekaligus membesarkan anak-anak mereka.

Unggah Foto Lawas

Pada satu kesempatan, Ashanty mengunggah sebuah foto lawas ketika dirinya baru saja menikah dengan Anang Hermansyah. Sepertinya keduanya tengah menikmati kebersamaan dengan Aurel dan Azriel.

Tampak dalam foto, Aurel masih terlihat remaja, belum menjadi perempuan dewasa seperti sekarang. Sementara Azriel masih terlihat wajah kekanakannya.

"Masih pada gemesh, ini awal-awal kita nikah hehe😀 @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah," papar Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Komentar Netizen

Netizen pun banyak yang memberikan komentar atas unggahan yang dilakukan oleh Ashanty tersebut. Kebanyakan mereka memberikan dukungan dan doa kepada keluarga ini.

"Aku sangat suka sama keluarga Ashanti yang selalu romantis, banyak senyum selalu aja ceria yah semoga keluarga ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah amiin..," ujar akun inkamahira.

"Masih muda tapi mampu menjadi ibu sekaligus teman dari anak-anak suami sampai sekarang bisa persis ya kaya anak sendiri saling sayang saling menyemangati, bener-bener nggak salah pilih idola. Apalagi liat Aurel yang sangat luar biasa sopan baik nggak sombong the best bunda Ashanty," tandas akun japlik_ellex.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading