Sukses

Entertainment

Enaknya WFH, Prilly Latuconsina Bisa Kerja Pakai Daster

Fimela.com, Jakarta Work From Home (WFH) menjadi salah satu yang dihimbau pemerintah Indonesia di tengah wabah virus Corona. Cara untuk memutus rantai penularan virus mematikan tersebut juga dilakukan oleh Prilly Latuconsina.

Selain dikenal sebagai seorang pemeran, Prilly juga menjadi pebisnis. Ranah kuliner dan beberapa bidang lain ditekuni oleh pemeran film Danur tersebut. Karenanya, ia pun masih bekerja dari rumahnya.

Tampak dalam sebuah foto yang diunggahnya, Prilly berada di tempat tidurnya sambil membuka laptop. "My everyday mood during self quarantine," tutur Prilly di laman Instagramnya,prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Senang Kerja dari Rumah

Tentu saja ada nilai positif dari bekerja dari rumah ini. Karena saat wabah melanda, maka bekerja dari rumah tak akan menimbulkan rasa was-was akan tertular dari orang lain.

Selain itu, Prilly Latuconsina mengaku senangnya bekerja dari rumah karena tak perlu mengenakan makeup dan juga pakaian yang resmi. Seperti dirinya yang hanya mengenakan baju tidur saat meeting.

"Tapi salah satu yang buatku senang ya ini, bisa Kerja dan meeting no makeup dan dasteran," paparnya.

Lebih Cantik

Menurut netizen, penampilan Prilly Latuconsina yang alami karena tak menggunakan makeup justru lebih baik dan membuatnya makin cantik. Bahkan ketika dirinya mengenakan baju tidur pun tak mengurangi derajat kecantikannya.

"Kak prilly Ga make up pun tetep cantik," ujar akun bernama zaviraanggitamatondang96.

"Tapi tetep cantik prill 😭😭😭😭😭 cakepan gak pakai makeup malah lebih naturall," tandas akun wiillieeilish.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading