Sukses

Entertainment

Selain Soraya Rasyid, Ada 4 Artis Indonesia yang Disebut Mirip Pemeran Video Mesum

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi sebuah rumus kehidupan kala semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang pula merasakan angin yang berhembus. Demikian yang kiranya tepat terjadi pada host Uang Kaget, Soraya Rasyid.

Di tengah popularitasnya yang semakin menanjak, Soraya tersandung dengan kabar negatif. Ia disebut memiliki kemiripan dengan pemeran perempuan dalam video mesum yang beredar di ranah maya.

Sontak saja, Soraya Rasyid menampik kabar tersebut dengan memberikan beberapa fakta. Ia menegaskan bahwa perempuan dalam video tersebut bukan lah dirinya.

Soara sebanrnya tak sendiri. Ada beberapa artis yang pernah bernasib sama dengannya. Mereka yang memiliki kemiripan wajah, segera dituding sebagai pelaku video mesum yang beredar. Siapa saja?

Nagita Slavina

Akhir 2019 lalu, Nagita Slavina harus mengelus dada atas video mesum yang digadang mirip dirinya. Mengenai kasus ini, sang suami, Raffi Ahmad pun sampai turun tangan dan tak rela istrinya disebut mirip dalam video.

Marion Jola

Saat awal menapaki kariernya di industri hiburan lewat ajang Indonesian Idol, Marion Jola diterpa kabar miring. Saat melakukan klarifikasi, Marion pun menyangkal bahwa dirinya adalah perempuan dalam video syur.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia juga tak lepas dari kabar sejenis. Ia disebut memiliki kemiripan dengan perempuan pemeran sebuah video mesum yang beredar luas.

Aura Kasih

Video syur mirip Aura Kasih beredar ke publik sekira Juni 2018 silam. Tentu saja beredarnya video ini menimbulkankehebohan di masyarakat. Aura sendiri santai menanggapi kabar tersebut dan hanya menganggap tindakan orang tak bertanggung jawab.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading