Sukses

Entertainment

Cara Dian Sastrowardoyo dan Sederet Artis Rayakan Hari Film Nasional

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo merayakan Hari Film Nasional yang biasa diperingati setiap tanggal 30 Maret. Dalam beberapa unggahannya, ia merangkum beberapa peran yang pernah dilakoninya sepanjang karier.

"Hari Film Nasional. On a lighter note..., 1999-2020 dulu hingga sekarang. Enjoy..," kata Dian di laman Instagramnya, therealdisastr, baru-baru ini.

Sebagai pelaku industri perfilman, Dian Sastrowardoyo merasa beryukur dan juga terima kasih karena telah menjadi bagian dalam perjalanan perfilman Tanah Air.

"Saya hanya ingin mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang amat mendalam untuk telah diperbolehkan menjadi bagian dari perjalanan dan proses perfilman di negeri ini," paparnya.

Dian juga berterima kasih kepada senior dan industri sebagai guru. "Terimakasih kepada beliau-beliau yg sudah memberi kesempatan di awal karier saya (you know who you are)...Terimakasih kepada industri yang telah menjadi guru bagi kita semua," tandasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Adipati Dolken

Melalui akun Instagramnya, adipati, pemeran ganteng ini mengucapkan selamat atas Hari Film Nasional. Adipati Dolken pun mengunggah beberapa film yang pernah diperankan olehnya.

"Selamat hari film nasional! Film buat saya bukan cuma sekedar pekerjaan tapi kehidupan.. banyak sekali pengalaman, tempaan, kebahagian, pelajaran, keluarga dari pekerjaan film. Darah saya mengalir berasama film nasional dan semoga film di indonesia semakin besar dan semoga pembuat dan penikmat film nasional semakin bersemangat untuk film film indonesia kedepan!" ujarnya.

Raline Shah

Raline Shah merayakan Hari Film Nasional dengan mengingat peran peran pertamanya dalam film 5 cm. Di situ, ia bermain bersama Fedi Nuril, Saykoji, Pevita Pearce, Deni Sumargo, dan Herjunot Ali.

"Riani di 5cm the movie 2012. Film pertamaku. Selamat Hari Film Nasional. Bersyukur dan tetap belajar untuk bisa berkontribusi lebih baik di dunia perfilman," tutur Raline di laman Instagramnya, ralineshah.

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright merupakan salah satu pemeran yang telah banyak bermain karakter berbeda dalam film. Dalam statusnya, Rianti mengaku merindukan untuk kembali bermain dalam layar lebar.

"Selamat #harifilmnasional ❤️. Oh how I miss making movies," papar Rianti Cartwright dalam akun Instagramnya, riantic.

Putri Marino

"Selamat Hari Film Nasional. Bangga sekali bisa ada di dunia perfilman Indonesia...Semoga kita bisa terus berkarya," ujar Putri di laman Instagramnya, putrimarino.

Iqbaal Ramadhan

"Selamat Hari Film Nasional 🇮🇩 here’s a quote that I found interesting from my film lecture. Semoga film Indonesia semakin beragam di setiap aspek sekecil apapun. The photo is for Bazaar March 2020 Movie Issue book," ujar Iqbal di laman Instagramnya, iqbaal.e.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading