Sukses

Entertainment

Video Syur Mirip Dirinya Viral, Ini 4 Fakta Soraya Rasyid

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Soraya Rasyid menjadi buah bibir. Pasalnya beberapa waktu lalu beredar video syur yang disebut-sebut mirip dengannya. Terkait hal tersebut, perempuan kelahiran 12 Juli 1997 ini buka suara.

Melalui Instagram Stories-nya, Soraya pun angkat bicara terkait video tersebut. "Apalagiii iniiiiii haduhhhhh. Emang mirip saya?" tulis Soraya.

Menurut Soraya sebenarnya hal tersebut tak perlu diklarifikasi. Sebab perempuan di video tersebut bukan dirinya. "Cek mata anda!" tulis Soraya.

Terlepas dari hal tersebut, lantas siapa Soraya Rasyid? Berikut beberapa fakta menarik tentang Soraya Rasyid. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Awal Karier

Soraya Rasyid mengawali kariernya sebagai seorang model sebelum akhirnya perempuan cantik ini merambah dunia seni peran dan sinetron.

Sinetron

Nama Soraya Rasyid mulai dikenal masyarakat setelah ia bermain di sinetron Preman Pensiun. Dalam sinetron yang sempat diangkat ke layar lebar. Ia berperan sebagai Imas yang merupakan asisten rumah tangga keluarga besar Kang Bahar yang diperankan oleh Didi Petet.

Presenter

Setelah sinetron Preman Pensiun selesai, ia dipercaya menjadi presenter acara uang kaget. Tugasnya adalah mengawal orang yang mendapatkan uang kaget dan mengingatkan waktu.

Tulang Punggung Keluarga

Soraya Rasyid jadi tulang punggung keluarganya yang tinggal di Bandung, Jawa Barat. Bahkan ia rela tak kuliah setelah tamat SMA demi membiayai keperluan keluarga.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading