Sukses

News & Entertainment

Hamil Anak Keempat, Mona Ratuliu Lebih Senang di Rumah

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Mona Ratuliu kini tengah mengandung anak keempat dari pernikahannya dengan Indra Brasco. Usia kandungan ya pun sudah memasuki bulan ketujuh.

Berbeda dari hamil yang sebelumnya, Mona mengaku kali ini dirinya jadi lebih senang berada di dalam rumah dibandingkan harus jalan-jalan ke luar rumah untuk bertemu banyak orang ataupun berbelanja.

"Alhamdulillah dari awal sih lancar ya, cuman ibunya aja mungkin sudah anak keempat. Usia juga karena masih muda belia gini ya, jadi cepat capek dan lebih senang leyeh di rumah. Kalau nggak ada kegiatan di rumah aja, nggak ngapa- ngapain. Belanja males, dandan apalagi," ujar Mona Ratuliu saat menghadiri acara di salah satu televisi swasta.

Umumkan Jenis Kelamin Anak

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 31 Januari 1982 itu pun mengumumkan jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya ini dengan wajah bahagianya.

"Udah (ketahuan jenis kelamin anak keempat ini), ternyata anaknya perempuan," ungkap Mona Ratuliu.

 

Tak Menyangka

Hamil anak keempat, Mona Ratuliu sempat tak menyangka. Lantaran pemeran Poppy di sinetron Lupus Millenial ini tidak ada program untuk menambah momongan. Walaupun demikian, mendapatkan momongan anak keempat merupakan rezeki baginya.

Indra dan Mona Ratuliu resmi menjadi sepasang suami istri sejak tahun 2002 lalu. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai tiga orang anak Davina Syafa Felisa (lahir 11 Juni 2003), Barata Rahadian Nezar (lahir 31 Maret 2009), dan Syanala Kania Salsabila (lahir 28 Juni 2012).

Saksikan Video Menarik Berikut

Rexona Men Soccer Stars Challenge – Episode 4: Gunawan vs Andritany
;
Loading