Sukses

News & Entertainment

Begini Cara Angie Virgin Isi Waktu Luang Selama Inggris Lockdown Akibat Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Anggia Yulia atau Angie Virgin turut menjadi salah satu WNI yang terkena dampak lockdown yang ditetapkan pemerintah Inggris menyusul wabah virus Corona di negara tersebut. Sudah sekitar satu pekan semenjak lockdown diberlakukan di negeri Ratu Elisabeth itu, Angie dan keluarganya diharuskan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Alhasil, guna mengisi waktu luangnya saat pemberlakuan beraktivitas dari rumah, ia pun memiliki rutinitas baru.

"Tiap pagi sebelum anak sarapan, aku disinfektant rumah (handle pintu, permukaan meja dan switch lampu), yang kira-kira dia sentuh," ucap Angie Virgin saat dihubungi awak media melalui aplikasi pesan singkat, beberapa waktu lalu.

"Pagi habis sarapan kita berjemur di garden, lalu masing-masing ke kegiatannya. Aku work from home, anak-anak homeschooling," tambah Angie Virgin.

 

Update Berita Tentang Corona

Memiliki lebih banyak waktu di rumah nyatanya tak membuat perempuan 36 tahun itu terlena atas aktivitasnya. Sebisa mungkin, Angie pun selalu mencari berita terbaru tentang virus Covid-19 baik di negaranya, Inggris maupun dari berbagai belahan dunia.

"Lalu kita makan bareng sambil nonton berita terbaru untuk update masalah corona. Malam kita nonton bareng," lanjutnya.

Dekorasi Rumah

Dan guna menghilangkan rasa jenuh selama London menerapkan lockdown, Angie pun mengajak dua anaknya untuk melakukan kegiatan lain di rumah. Salah satunya yaitu mendekorasi ulang beberapa sudut rumah.

"Kalau weekend kita DIY, bikin project dandanin rumah atau dekor, semua kebagian tugas jadi kita tetap sibuk walau di rumah," tuturnya.

Menikmati

Meski aktivitasnya dibatasi, namun demi keselamatan bersama, sebisa mungkin Angie Virgin menaati aturan yang diberlakukan pemerintah setempat. Ia pun tak terlalu merasa risih lantaran sejak awal memang lebih senang melakukan aktivitas di rumah.

"WFH tidak bosan, aku orang rumahan, suka di rumah, jadi nggak masalah. Cuma lebih repot ajah karena banyak gangguan dari anak dan suami yang lapar melulu," pungkasnya sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading