Sukses

Entertainment

Mengintip Kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Rumah Bersama Archie

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry kini telah resmi meninggalkan kehidupannya sebagai bangsawan. pasangan yang telah memiliki satu orang anak ini, kini tengah menghabiskan waktu bersama di rumah besarnya, di Los Angeles.

Fokus pada pertumbuhan sang anak dan kebahagiaan bersama keluarga pun jadi poin utama Meghan dan Harry, yang kini terbebas dari berbagai tuntutan tugas kerajaan.

"Seperti banyak orangtua, mereka fokus pada Archie dan keluarga mereka juga. Mereka berusaha untuk melakukan yang terbaik dan menikmati waktu yang panjang sebagai keluarga," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Rabu (1/4/2020).

Lebih lanjut disebutkan, Archie senang melakukan FaceTime dan bertemu dengan anak-anak kecil sebayanya. Bagi Meghan Markle dan Pangeran Harry, kehadiran Archie telah menjadi sebuah kebahagiaan di masa yang mengerikan ini.

Salam Perpisahan

Di akhir masa status sebagai bangsawan Kerajaan Inggris, Meghan dan Harry mengunggah salam perpisahannya lewat akun Instagram resmi mereka, @sussexroyal.

"Terima kasih untuk komunitas ini, untuk dukungan, inspirasi dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia. Harry & Meghan," tulis pasangan tersebut dalam unggahan fotonya.

Selain menyampaikan terima kasih, Meghan dan Harry juga menyebut bahwa apa yang mereka kerjakan masih akan berlanjut meski tak lagi terlihat di muka publik.

"Meskipun Anda mungkin tidak melihat kami di sini, pekerjaan tetap berlanjut. Terima kasih kepada komunitas ini, atas dukungan, inspirasi dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia. Kami berharap dapat segera terhubung kembali dengan Anda. Anda hebat! Sampai saat itu, tolong jaga dirimu baik-baik, dan satu sama lain. Harry dan Meghan," tutupnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading