Sukses

Entertainment

Kerja di Tengah Pandemi Corona, Angie Virgin Beri Suami Aturan Ketat

Fimela.com, Jakarta Status lockdown yang diberlakukan Inggris guna menghambat penyebaran virus Corona nyatanya memberikan rasa dilema bagi Anggia Yulia atau yang lebih dikenal dengan nama Angie Virgin. Saat sebagian warga di London diimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, suaminya, Habibie Syaaf tak bisa melakukan hal tersebut lantaran tuntutan pekerjaan.

Memang, suami dari Angie Virgin berprofesi sebagai salah satu anggota kepolisian di sana. Tuntutan untuk memastikan kondisi masyarakat tetap aman pun mau tak mau tetap memaksa Habibie untuk bertugas di tengah wabah Corona.

"Dia kerja jadi polisi, jadi dia tetap keluar rumah. Suamiku polisi dan kerja di Westminter, menjaga wakil rakyat dan PM (Perdana Menteri) jadi dia tetap harus kerja di luar," ungkap Angie Virgin saar dihubungi awak media melalui aplikasi pesan singkat, beberapa waktu lalu.

Khawatir Tapi Bangga

Tak ayal, lantaran tuntutan pekerjaannya itu pula lah Habibie Syaaf harus tetap berjaga di tengah pandemi di London. Meski mengaku khawatir, namun sebagai istri Angie pun merasa harus tetap mendukung profesi sang suami dan merasa bangga karena suaminya ikut andil dalam menyelamatkan banyak orang.

"Iya (khawatir) tapi bangga dan ngerti kalau dia harus, harus ada yang tetap kerja untuk memastikan yang paling penting yaitu keamanan, keselamatan jiwa manusia," paparnya.

Aturan Ketat

Namun begitu, tetap saja perempuan 36 tahun itu tak ingin sang suami tertular atau menularkan virus Corona pada orang lain, bahkan keluarga. Maka dari itu, Angie pun memberikan aturan ketat bagi sang suami, seperti disiplin menyiapkan suplemen sampai memastikan sterilitasnya.

"Setiap pulang dia aku harusin langsung cuci tangan dan ganti baju, langsung mandi walau larut malam. Kalau dia nggak fit aku siapkan kamar terpisah untuk istirahat. Setiap suami aku kecakpean, aku paksain minum vitamin C," pungkas Angie Virgin. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading