Sukses

News & Entertainment

Semangat Andrea Dian, Tetap Olahraga Meski Lakoni Karantina Positif Corona

Fimela.com, Jakarta Andrea Dian terus menunjukkan semangatnya meskipun dirinya sekarang ini masih berstatus pasien positif virus Corona. Sebelumnya, Andrea diisolasi di sebuah rumah sakit rujukan, namun sekarang ini ia dipindah ke Wisma Atlet.

Lewat akun Instagramnya, istri Ganindra Bimo ini memamerkan dirinya yang sedang melakukan beberapa gerakan olahraga. Dalam sebuah video, Andrea menyapa masyarakat khususnya para followers.

"Good morning everyone. Semangat pagi, lebih positif, kita olahraga dulu 30 menit," kata Andrea Dian di Instagram Stories, baru-baru ini.

Kalahkan Virus Corona

Imunitas tubuh yang kuat tentunya akan menjadi faktor kuat dalam mengalahkan virus Corona yang bersarang dalam tubuh. Dan demikian pula Andrea Dian yang bertujuan untuk segera bisa cepat sehat.

"Supaya imunnya naik dan aku bisa cepat sehat," ujar Andrea yang sudah berstatus positif virus Corona sejak 18 Maret 2020 lalu.

Andrea, dalam video yang diunggahnya tampak mengenakan busana olahraga. Ia lalu melakukan beberapa gerakan seperti burpee, squat, bulgarian squat, plank dan lainnya. Keringat pun tampak mengucur di tubuhnya.

Ajak Tetap di Rumah

Andrea Dian di Wisma Atlet mengaku masih melakukan karantina dan pengobatan terkait virus Corona yang hinggap di tubuhnya. Ia pun mengajak kepada masyarakat supaya tetap bisa bersabar berada di rumah masing-masing.

"Yuhu selesai juga olahraganya. I love you guys, stay di rumah," kata Andrea dengan senyum semringah.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading