Sukses

News & Entertainment

Gaya Cinta Laura Belanja ke Supermarket di Tengah Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Di tengah wabah Corona, banyak orang memilih melakukan aksi tinggal di rumah sesuai dengan himbauan pemerintah. Termasuk Cinta Laura yang sekarang ini berada di Bali. Ia hanya keluar kala keperluan hidup menipis.

"Go to the supermarket, but make it fashion," kata Cinta Laura di laman Instagramnya, claurakiehl, baru-baru ini.

Bukan Cinta Laura ketika dirinya tak tampil fashionable. Kala dirinya mau membeli keperluan penting ke supermarket, Cinta pun tampak bergaya simple namun stylish.

Ia mengenakan singlet berwarna hitam dipadu dengan celana pendek. Sepatu kets putih dipilihnya demi menunjang penampilannya. Tak lupa waist bag dan kacamata hitam juga dikenakannya.

Pakai Masker

Cinta Laura mengatakan bahwa mengenakan masker merupakan salah satu cara untuk menghindari droplet dari cairan yang berasal dari mulut maupun hidung.

"Masks have been proven to prevent 90%-100% of droplets from spreading from one human being to another. If you happen to be a carrier and don’t know it, wearing a mask could prevent you from infecting others!" ujarnya.

Reusable Bag

Selain menggunakan masker, Cinta Laura juga tampak memegang hand sanitizer. Baginya menjaga diri dengan maksimal juga berarti menjaga orang lain sekaligus. Cinta juga tampak menenteng tas belanja sendiri.

"Aku selalu bawa reusable bag kalau belanja untuk mengurangi sampah plastic. Jangan lupa untuk memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain saat keluar rumah. Dan... jangan lupa jaga kebersihan!" ucapnya.

Dan satu pesan Cinta kepada masyarakat adalah jangan keluar sembarangan, kecuali memang ada keperluan mendesak. "Remember, only leave the house when you really need to!" papar Cinta Laura.

Saksikan Video Menarik Berikut

Rexona Men Soccer Stars Challenge – Episode 4: Gunawan vs Andritany
;
Loading