Sukses

News & Entertainment

Song Hye Kyo Ungkap Fakta Baru Dirinya

Fimela.com, Jakarta Aktris Song Hye Kyo baru-baru ini mengungkap fakta baru tentang dirinya. Lewat sebuah video fashion Bottega Veneta, perempuan 38 tahun ini mengungkap sisi dirinya yang belum banyak diketahui publik.

Melansir laman Soompi, Rabu (01/4/2020), Song Hye Kyo menyebut dirinya lebih suka malam hari ketimbang pagi. "Saya pribadi sangat menikmati waktu larut malam. Aku merasa sangat menikmati waktu luang sendirian," katanya dalam video koleksi Bottega Veneta’s S/S 2020.

Saat ditanya kapan dia bisa menjadi diri sendiri, bintang Descendants of the Sun ini ternyata sangat terbuka saat dirinya sedang makan, dan bersama orang yang dicintainya.

"Mungkin ketika saya makan dan berbicara dengan orang yang saya cintai. Saya pikir saya menunjukkan diri saya yang paling alami selama masa itu," tutur Song Hye Kyo.

Ada yang Tak Berubah

Lebih lanjut, Song Hye Kyo juga menunjukkan apa yang tak berubah dalam hidupnya. "Orang-orang yang sayya temui saat saya masih musa, (mereka) masih berada di sisiku," tukasnya.

Sejak bercerai dengan Song Jong Ki pada pertengahan tahun 2019 lalu, Song Hye Kyo nampak begitu tenang. Ia pun tetap bersikap profesional di tengah badai rumah tangganya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo
;
Loading