Sukses

Entertainment

Yoo In Na akan Bintangi Serial Baru Bersama Eric Shinwa

Fimela.com, Jakarta Aktris Yoo In Na akan kembali menyapa penggemarnya dengan membintangi serial drama terbaru berjudul "The Spy Who Loved Me". Nama Eric Shinwa pun muncul dan kabarnya akan menjadi lawan main Yoo In Na dalam serial drama tersebut.

Melansir laman Soompi, Kamis (2/4/2020), Ilgan Sports Senin (1/4) lalu menyebut bahwa Yoo In Na akan memainkan karakter utama, yaitu Kang Ah Reum, dan Eric Shinhwa berperan sebagai pemimpin pria Jeon Ji Hoon.

Terkait kabar tersebut agensi Yoo In Na, YG Entertainment dan agensi Eric, TOP Media menyatakan bahwa kini para aktor sedang meninjau tawaran untuk membintangi serial drama tersebut.

Tentang Drama

"The Spy Who Loved Me" bercerita tentang kisah percintaan rahasia antara tiga orang, di mana masing-masing dari mereka memiliki rahasia yang mengejutkan. Karakter Kang Ah Reum yang dimainkan Yoo In Na adalah seorag yang bermimpi menjadi seorang desainer gaun pengantin terkenal di dunia.

Skenario serial drama ini kabarnya ditulis oleh Lee Ji Min, yang belum lama ini menulis untuk film "The Man Standing Next".

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading