Sukses

News & Entertainment

Merasa Bosan di Rumah Selama Social Distancing, Ini Pesan dari Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Upaya pemerintah membuat kebijakan social distancing, yang belakangan berkembang menjadi physical distancing memaksa sebagian masyarakat untuk berdiam diri di rumah. Meski sudah berjalan, namun beberapa diantaranya mulai mengalami rasa bosan. Untuk mereka yang bosan dengan physical distancing, Cinta Laura punya pesan yang bisa direnungi.

Menurut Cinta Laura, apapun alasannya, berdiam diri di rumah selama pandemi virus corona adalah langkah terbaik.

"Aku tahu kamu bosan di rumah, tapi inget rumah kalian itu menjaga kalian untuk tetap sehat," kata Cinta Laura saat live Instagram bersama Tatler Indonesia, belum lama ini.

Resiko Tertular

Lebih lanjut, perempuan blasteran Indonesia-Jerman itu pun cukup mengerti dengan keadaan sebagian orang yang masih harus beraktivitas di luar rumah karena kebutuhan ekonomi. Meski begitu, Cinta tetap menilai, ada lebih besar risiko bagi mereka yang tetap berkegiatan di luar rumah ikut terinfeksi Corona.

"Kalian harus inget, mungkin ada temen-temen dirumah yang mikir, 'okay, kalau aku nggak keluar rumah mungkin aku nggak punya pendapatan. Kayak, keluargaku akan kelaparan, aku akan kelaparan', tapi kalian juga harus pikir ini, kalau kalian mengambil risiko keluar rumah dan akhirnya kena virus Corona, nanti biaya rumah sakit akan lebih tinggi daripada pendapatan kalian," tuturnya.

Usaha Terbaik

Maka dari itu, Cinta Laura yang saat ini berada di Pulau Dewata, Bali sangat mendukung langkah pemerintah yang tengah berupaya memutus penyebaran virus Corona dengan melakukan social distancing. Menurutnya, saat ini hal tersebut merupakan salah satu usaha terbaik untuk membuat Indonesia cepat pulih, dan akhirnya bisa kembali bisa beraktivitas secara normal.

"Aku tahu sekarang lagi masa yang susah banget, tapi lakukan usaha terbaikmu untuk tetap didalam (rumah)," pungkas Cinta Laura Kiehl.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
;
Loading