Sukses

News & Entertainment

4 Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang Dicintai Jutaan Netizen

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan akan segera tiba, meski tak sepenuhnya bisa disambut dengan suka cita karena musibah yang melanda. Namun itu tak mengurangi antusiasme masyarakat menikmati sajian lagu religi.

Belakangan netter dibuat kagum dengan sebuah lagu berjudul Aisyah Istri Rasulullah yang marak di YouTube. Lagu ini sebenarnya sudah cukup lama dirilis oleh Projector Band, sekitar dua tahun lalu.

Namun lagu ini kembali mencuat dan digemari masyarakat setelah dicover beberapa content creator di YouTube. Lagu cover Aisyah Istri Rasulullah bahkan menduduki jajaran video trending di Indonesia. Siapa saja yang sukses mengcovernya?

Anisa Rahman

Di urutan pertama ada penyanyi bersuara merdu, Anisa Rahman. Ia menjadi salah satu pelopor yang mengcover lagu tersebut, yang kemudian diikuti oleh nama-nama setelahnya.

Versi Anisa saat berita ini ditulis telah ditonton lebih dari 12 juta kali di YouTube. Tak kurang dari 18 ribu komentar dituliskan netter mengungkap kekagumannya. 

Sabyan

Berikutnya ada Sabyan, grup berisikan anak-anak muda yang membawakan lagu religi dan sholawat. Dengan Nissa sebagai vokalis, Sabyan membuat lagu ini tak kalah indah dari versi aslinya.

Sabyan memang beberapa kali mengcover lagu-lagu milik penyanyi lain dan dibawakannya dengan merdu dan unik. Begitupun lagu Aisyah Istri Rasulullah yang ditonton 8 juta kali.

Aviwkila

Berikutnya ada duo yang juga dikenal lewat video-video covernya yang ciamik. Mereka adalah Aviwkila yang turut meramaikan cover lagu Aisyah Istri Rasulullah ini.

Dibuat dengan versi akustik yang syahdu, liriknya dapat tersampaikan dengan baik. Video ini juga menjadi trending nomor 5 dan tampaknya akan merangkak naik, mengingat video ini baru saja diunggah dua hari yang lalu.

Syakir Daulay

Agak berbeda dari cover-cover sebelumnya, Syakir Daulay mencuri perhatian dengan versinya sendiri. Jika sudah mulai bosan dengan cover yang dinyanyikan suara wanita, versi Syakir bisa jadi alternatif.

Dalam waktu beberapa hari video Syakir telah menduduki trending nomor 1 di YouTube Indonesia. Videonya telah ditonton lebih dari 6 juta kali lebih hingga saat ini. Jadi versi mana yang menurutmu paling keren?

Simak Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading