Sukses

Entertainment

Jalani Tes, Andrea Dian Sudah Negatif Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar menyeramkan wabah virus Corona di Indonesia, kabar baik pun datang dari Andrea Dian. Ia yang sejak 18 Maret 2020 lalu positif terinfeksi virus Corona, kini sudah dalam kondisi negatif.

Lewat akun Instagramnya, Andrea membagikan kabar tersebut. Pada Rabu (1/4/2020), Andrea kembali melakukan rapid test. Ia pun berharap agar hasilnya bisa negatif. Dan ternyata doa Andrea mendapatkan jawaban.

"Guys, mau kasih tahu hasil rapid test-nya tadi siang, puji Tuhan hasilnya negatif," kata Andrea dalam Instagram Story, baru-baru ini.

Masih Lakoni Tes Lagi

Andrea Dian tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya ketika mendapati hasil tes atas virus Corona tersebut. Ia tak bisa membayangkan akhirnya bisa terbebas dari ancaman virus mematikan itu setelah 12 hari karantina.

Namun, untuk memastikan jika dirinya sudah sehat dan juga aman untuk berhubungan dengan orang lain, ia harus menjalani beberapa tes lagi. Jika hasilnya bagus, maka Andrea bisa diijinkan untuk pulang.

"Kalau hasilnya bagus, mungkin aku diperbolehkan pulang. Doain yah. Thank you," tutur Andrea Dian.

Suami pun Bahagia

Bukan perkara gampang kala sepasang suami istri yang biasanya demikian harmonis, lalu harus berpisah karena ancaman virus Corona yang mematikan. Demikian kira-kira yang terjadi pada Ganindra Bimo dan Andrea Dian.

Namun, mereka yang ikhlas menjalani pun akhirnya mampu melewatinya. Kebahagiaan Ganindra Bimo tampak kala ia mengetahui istrinya akan segera pulang dalam keadaan sehat.

"Puji Tuhan! Horeee hasil test nya sudah (-)!! Doain yaaa semoga beberapa test lainnya hasilnya bagus! Jadi @andreadianbimo bisa cepet pulang!!" tulis Bimo di laman Instagramnya, ganindrabimo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading