Sukses

News & Entertainment

5 Potret Transfromasi Dwi Sasono dari Kecil Hingga Dewasa

Fimela.com, Jakarta Bagi para penikmat film Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan nama Dwi Sasano. Aktor kelahiran 30 Maret 1980 ini mencuri perhatian publik lewat aktingnya di film Mendadak Dangdut pada 2006 silam.

Dan kini Dwi Sasono sudah membintangi puluhan judul film layar lebar dan serial televisi. Seperti diketahui, kini suami personel AB Three, Wini Mulia ini genap berumur 40 tahun.

Walaupun sudah malang melintang di dunia film Indonesia, akan tetapi tidak banyak yang tahu seperti apa penampilan Dwi Sasono dari kecil hingga dewasa. Berikut Fimela.com merangkumkan potret transformasi Dwi Sasono.

Genap Berumur 40 Tahun

Pemain film Dua Garis Biru ini lahir pada 30 Maret 1980 di Surabaya. Dan tahun ini, Dwi Sasono genap berumur 40 tahun.

Mendadak Dangdut

Ia mengawali kariernya di dunia film Indonesia lewat film Mendadak Dangdut pada 2006. Perannya sebagai berhasil Rizal di film Mendadak Dangdut berhasil mengantarkannya sebagai Aktor Pembantu Terfavaorit di Indonesian Movie Awardss 2007.

Menikah dengan Widi Mulia

Pada 2007, Dwi Sasono memutuskan untuk menikah dengan pesonel AB Three, Widi Mulia. Kini pasangan ini sudah dikaruniai tiga buah hati yang menggemaskan.

Penghargaan

Dwi Sasno pernah meraih penghargaan sebagai Aktor Terpuji di Festival Film Bandung 2008, Aktor Pembantu Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2007, dan Aktor Pembantu Terbaik di Indonesian Movie Awards 2010.

Peran Ayah

Sebagai salah satu aktor senior, wajar jika Dwi Sasono kerap mendapatkan peran sebagai sosok ayah yang bijaksana. Bahkan aktingnya di film Dua Garis Biru patut diacungin jempol.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading