Sukses

News & Entertainment

Tatapan Kosong Nycta Gina Ngaku Rindu Pergi ke Mall

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari dua minggu, namun wabah virus Corona yang menjajah Indonesia masih belum menampakkan angka penurunan. Hal ini membuat masyarakat yang mengikutii himbauan pemerintah untuk berada di rumah, seperti Nycta Gina merasa rindu.

Ya, kebanyakan dari masyarakat memang sangat merindukan kebebasan dalam beraktivitas. Sebagaimana Nycta Gina yang mengaku sangat rindu untuk melakukan pekerjaan dan juga aktivitas hiburan lainnya.

"Sungguh aku kangen nonton bioskop, kangen ngemall, kangen siaran, kangen ngegym, kangen liburan...," tutur Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Tanpa Rasa Takut

Dalam foto yang diunggahnya, Nycta Gina tampak sendirian berada di undakan tangga. Mengenakan baju tidur tanpa makeup berlebih, istri Rizky Kinos ini melempar tatapan kosong di kejauhan.

Ia mengaku sangat ingin beraktivitas tanpa takut dengan ancaman apapun, termasuk ancaman dari virus mematikan ini. Ia berharap kondisi wabah ini bisa cepat berlalu.

"Kangen ngapa-ngapain tanpa resah dan takuuut. Semoga semua ini segera berlalu, amin. Kalau kamu kangen apaah??? #ibunceritamulu #kangen #dirumahaja #efekkorona," tandasnya.

Kegalauan Banyak Orang

Apa yang dirasakan oleh Nycta Gina ini ternyata menjadi kegalauan banyak orang. Banyak komentar yang menuliskan keadaan yang sama dengan Gina. Bahkan ada yang menuliskan bagaimana kegalauan kalangan bawah dan berpenghasilan rendah.

"Kangen ngemall biasanya udah ramai jelang puasa...pemgen liburan Bandung..padahal udah ngerencanain. Libur sekolah," tutur akun bernama lia.novita.hanafi.

"Kegalauan seluruh masyarakat dunia. Tapi ini galaunya yang banyak duitnya. Yang miskin mah galau nyari makan makin susah hari gini, dagangan pada sepi, semuanya menjadi mati," tandas akun aciastri_.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading