Sukses

News & Entertainment

Ditawari Ratusan Juta untuk Temani Pengusaha, Luna Maya: Aku nggak Jualan!

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus presenter Luna Maya baru-baru ini mencurahkan isi hati melalui kanal YouTube pribadinya. Kala itu ia menceritakan pengalaman dirinya yang ditawari laki-laki untuk menemaninya ke luar negeri.

Dalam video tersebut, perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu menuturkan bahwa pengalaman ditawar oleh laki-laki hidung belang bukan hanya sekali.

"Ini sebenarnya kejadiannya beberapa minggu lalu sih, kejadian yang kedua. Kejadian pertama tuh sekitar Januari lah kemarin," ucap Luna dalam video berjudul Luna Maya: Sorry Gue Engga Jualan, yang diunggah ke kanal YouTube miliknya, Rabu (1/4/2020).

Berawal dari Makeup Artist

Luna Maya menceritakan awalnya ada seorang makeup artist yang menghubunginya. Meskipun baru satu kali di makeup, perempuan 36 tahun ini ingin menjalani relasi dengan orang tersebut.

"Dia whatsapp sama makeup artist itu, 'kak Luna ada teman aku mau kenalan dia pengusaha' gitu. Ya sudah aku bilang boleh namanya orang mau kenalan masa aku menghalangi y, kita kan selalu membuka tangan kita, pintu kit untuk semua orang yang mau kenal dengan kita, dengan tujuan yang baik pastinya," tuturnya.

Namun ternyata saat kembali membaca pesan sang makeup artist itu, Luna dibuat kaget dan sakit hati. Pasalnya ia justru ditawari untuk menemani laki-laki ke luar negerinya dengan bayaran ratusan juta.

"Terus dia bilang 'Iya kak tapi jangan marah ya', masih aku simpan, aku screen capture (chat whatsapp). Bilangnya gini, dia minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri sehari 200 juta, tiga hari berarti 600 juta," ceritanya.

Tahan Emosi

Meskipun marah dalam hati dan merasa kesal, pemain film 'Suzzanna : Bernapas dalam Kubur' itu mencoba berkepala dingin menanggapi tawaran yang dianggap melecehkannya itu.

"Masa harga diri aku cuma nemenin keluar negeri itu kayak enggak punya harga diri, kesal tau nggak. Tapi ya sudah, karena kita tahu itu enggak benar kita tahan emosi saat itu. Aku jawab 'Sorry, aku nggak jualan'," tegas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading