Sukses

News & Entertainment

Alasan Natasha Rizki Tetap Buka Tempat Makan di Tengah Wabah Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizki menjadi salah satu pengusaha yang tetap membuka kafe di tengah wabah virus Corona atau Covid-19. Meski sempat takut, hal itu tetap ia lakukan agar para pegawai tetap mendapat penghasilan.

Apalagi sebagian besar pekerjanya memang menggantungkan hidup dengan bekerja di kafe yang baru Natasha buka selama tiga Minggu terakhir.

"Semua pasti takut karena virus corona. Aku juga sempat panik dan sedih imbas virus ini. Tapi aku harus tetap berjuang untuk mengaji pegawai-pegawai aku sih, apalagi mereka bergantung untuk hidup," kata Natasha Rizki dihubungi wartawan, Selasa (31/3/2020).

Belum Ada Imbauan Lockdown

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Padang, 23 November 1993 itu mengatakan selama ini juga belum ada imbauan dari pemerintah untuk melockdown. Sehingga tak ada salahnya jika ia masih membuka cafenya itu.

"Maksudnya selama masih belum ada kebijakan untuk kita benar-benar lockdown maksudnya seluruh daerah ya kita sih masih terus ikhtiar. Tapi tetap kita harus menjaga kesehatan, kebersihan gitu," tuturnya.

Natasha juga menegaskan selalu menjaga kebersihan tempat makannya itu dengan menyemprotkan disinfektan setiap harinya. Serta memastikan para pegawainya dalam kondisi sehat untuk melayani pelanggan. Tak lupa, ia juga memberikan masker, hand sanitizer serta vitamin untuk para pegawainya.

Hanya Melayani Secara Online

Demi kebaikan bersama, cafe yang dikelolaperempuan 26 tahun itu hanya melayani pelanggan secara online. Sehingga para pembeli tidak bisa makan di tempat dan berlama-lamaan.

"Agar tetap aman seperti anjuran pemerintahan yaitu social distancing, makanya kita menutup untuk dine-in (makan di tempat). Kita buka hanya online saja dan tetap dibatasin yang masuk ke dalam dan menyediakan tempat di luar, untuk menunggu," jelas Natasha Rizki.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading