Sukses

Entertainment

Lewati Rihanna, BLACKPINK Jadi Artis dengan Subscriber Terbanyak ke-8 Dunia

Fimela.com, Jakarta Popularitas BLACKPINK yang makin mendunia membawa banyak pengaruh ke industri K-Pop. Baru-baru ini mereka kembali meraih pencapaian mengesankan di taraf internasional.

Jisoo dkk menjadi artis musik dengan jumlah subscriber terbanyak ke-8 di seluruh dunia. Dengan angka 34 jutaan lebih subscriber, grup besutan YG Entertainment ini mengalahkan Alan Walker hingga Rihanna.

Namun jika dilihat di jajaran 10 besar BLACKPINK merupakan satu-satunya grup yang berada di daftar itu. Sementara 9 nama lain merupakan solo artist dan DJ perorangan.

Posisi Teratas

Di urutan pertama musisi dengan jumlah pelanggan terbanyak masih dipegang oleh Justin Bieber. Ia tercatat memiliki 52,9 juta subscriber disusul Marshmello di urutan kedua dengan 44 juta subs.

Sementara posisi ketiga ditempati musikus asal Inggris Ed Sheeran, dan di posisi keempat terdapat rapper fenomenal Eminem. BLACKPINK berada di posisi kedelapan, diapit Katy Perry di urutan 7 dan Rihanna di urutan 9.

Project Terdekat

Sementara itu BLACKPINK masih belum menunjukkan tanda-tanda terkait comeback mereka. Meski begitu fans sudah terlanjur penasaran menantikan kolaborasi mereka dengan Lady Gaga.

BLACKPINK akan menyanyikan satu lagu berjudul Kindness Punk yang terdapat di album terbaru Lady Gaga. Rencananya single dan album ini akan dirilis 10 April mendatang.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Rihanna adalah penyanyi, penulis lagu, dan model berkebangsaan Barbados.
    Rihanna adalah penyanyi, penulis lagu, dan model berkebangsaan Barbados.

    Rihanna

What's On Fimela
Loading