Sukses

News & Entertainment

Kirana Larasati Lelang Gaun dan Koleksi Sepatu untuk Berdonasi Lawan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Aktris Kirana Larasati menjadi salah satu public figure yang menunjukkan kepeduliannya pada pemerintah dalam rangka melawan virus Corona. Belum lama ini, ia melelang beberapa barang pribadinya di mana dana yang terkumpul nantinya akan langsung didonasikan untuk pihak yang membutuhkan.

Diakui perempuan 32 tahun itu, dirinya merasa terpanggil melihat beberapa teman seprofesinya melakukan hal serupa. Sebagai bentuk partisipasi, Kirana Larasati pun memutuskan untuk melelang beberapa fashion item koleksinya melalui sosial media.

"Kemarin yang dilelang satu dress sama dua sepatu Yeezy Adidas, alhamdulillah laku semua sekitar Ro 2,5 atau Rp 2,8 (juta) deh, aku lupa yang tahu hasilnya adminnya," ungkap Kirana Larasati melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

 

Terharu

Mengenai metode penyaluran uang hasil lelang barang pribadinya, Kirana Larasati mengaku sudah memberikan kepercayaan kepada pihak yang memang kompeten. Kemudian yang menarik perhatian Kirana Larasati selama proses lelang berlangsung ialah antusiasme warganet yang membuatnya terharu.

"Ya senanglah mereka (warganet) pada antusias karena mereka cukup tahu barang yang aku punya, mereka cukup perhatian, lalu mereka mau mengeluarkan uang, ya itu senanglah, terharu juga," paparnya.

Ingin Terus Membantu

Dan, terkait rencana berikutnya yang akan ia lakukan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan wabah Corona, perempuan yang belakangan menjadi politikus itu pun belum memiliki rencana kongkret. Meski begitu, ia pun mengaku ingin terus berpartisipasi dengan aksi penggalangan dana guna memberikan sedikit keringanan bagi pihak-pihak yang terdampak wabah Corona.

"Kalau lelang memang pengalaman pertama deh, tapi kalau sebelumnya bantu ya udah pernah. Dan memang keinginan aku ya untuk berpartisipasi (lelang barang). Ya selama kita bisa bantu pasti akan ikut," pungkas Kirana Larasati.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading