Sukses

News & Entertainment

Sandhy Sandoro Diam-diam Sudah Punya Kekasih Baru

Fimela.com, Jakarta Hampir empat tahun menduda, diam-diam penyanyi Sandhy Sandoro sudah memiliki pujaan hati. Kekasih barunya ini bukanlah orang Indonesia, melainkan perempuan asal Jerman dan tinggal di sana.

"Sebenarnya ada (pacar) tapi dia di Jerman," kata pelantun lagu 'Malam Biru' itu saat mengisi acara di salah satu televisi swasta pada Kamis (2/4/2020).

Ditanya lebih lanjut, Sandhy Sandoro menolak menceritakan dan memilih merahasiakan perempuan pujaan hatinya itu. Ia mengatakan kekasihnya masih belum ingin untuk dipublikasikan. Bahkan di media sosial miliknya saja, tidak ada wajah sang pacar.

Tak Pernah Merasa Sendiri

Meski cukup lama bercerai, namun pria kelahiran Jakarta, 12 Desember 1973 itu tidak pernah merasa hidup sendiri. Pasalnya ia punya banyak teman yang jadi penghiburnya.

"Sebenarnya nggak sendiri sih. Teman banyak juga, intinya kebahagian orang kan beda-beda setiap individu. Kalau gue memang sejak umur 19 tahun, mandiri. Kadang lebih suka sendiri. Udah terbiasa sendiri, di rumah nggak ada pembantu juga, ngepel, semua sendiri," jelasnya.

Sempat Gagal Membangun Rumah Tangga

Sebelumnya Sandy Sondoro sudah pernah menikah dengan Ade Fitria Sechan pada 31 Agustus 2012. Dari pernikahan ini, Sandhy dan Ade dikaruniai anak laki-laki bernama Aeshan Sachiarputra yang lahir pada 25 Maret 2013.

Namun hubungan pernikahannya kandas ditengah jalan, setelah Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat mengabulkan permohonan cerai Ade pada 29 Februari 2016 lalu.

Sebelum memutuskan bercerai, adik presenter Sarah Sechan ini sempat berusaha memperbaiki hubungan suami-istri yang tak harmonis. Namun, lantaran perbedaan pola pikir, membuat Ade merasa jalan cerai dengan Sandhy Sandoro sebagai yang terbaik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading