Sukses

Entertainment

Kris dan Luhan, Dua Eks Member EXO yang Reuni dalam Lagu Duet

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama berpisah, kabar baik datang dari Kris Wu dan Luhan. Seperti yang diketahui, keduanya merupakan eks member EXO yang berasal dari Tiongkok.

Keduanya mengejutkan penggemar saat mengunggah sebuah lagu berjudul Coffee pada 1 April 2020 kemarin. Rupanya ini merupakan karya kolaborasi mereka berdua setelah berkarier di jalur masing-masing.

Kolaborasi ini tentunya disambut hangat oleh para penggemar, yakni EXO-L. Mereka turut berbahagia melihat kedua idol tersebut kembali terlibat dalam satu project bersama.

Jadi Favorit

Penggemar tak hanya berbahagia karena melihat Kris dan Luhan bekerja sama. Di sisi lain mereka juga sangat terhibur dengan lagu yang dirilis tersebut.

Dengan beat bertempo sedang, lagu bernuansa pop RnB ini sangat asik untuk dinikmati. Kedua idol ini juga terdengar lebih matang secara kualitas dan produksi musik yang tepat.

Dukungan Tao

Dukungan juga datang dari Zitao, atau yang dulu dikenal sebagai Tao EXO. Ia turut memposting karya terbaru kedua rekannya itu di akun Weibo-nya, dan mengaku sudah memutar lagu ini ratusan kali.

Bukan tak mungkin akan datang project selanjutnya dari Kris dan Luhan, bahkan mungkin bersama Tao. Ketiganya masih sama-sama bergelut di dunia entertainment dan tak mustahil untuk merilis karya bareng.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kris Wu adalah mantan member boyband asal Korea Selatan, EXO, yang akhirnya hengkang di tahun 2014 lalu.

    Kris Wu

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Luhan

Loading