Sukses

Entertainment

Berjemur Bersama Orangtuanya, Ayu Ting Ting Dikritik Warganet

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali menjadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut berulang ketika penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini sedang berjemur dan mengenakan pakaian olahraga mirip bikini. Momen ini diabadikan oleh sang ibu, Kalsum. "Pagi yuk berjemur," tulisnya dalam video tersebut.

Dalam video itu, terlihat Ayu Ting Ting, Rozak, dan Kalsum sedang berjemur di rumah. Akan tetapi yang membuat warganet salah fokus adalah saat Kalsum memperlihatkan Ayu Ting Ting yang sedang lari kecil.

Rozak dan Kalsum sendiri terlihat berjemur berada di pinggir garansi sambil melihat Ayu Ting Ting berolahraga. "Sexy banget olahraganya bu," ujar Kalsum.

Kritik

Tak ayal hal tersebut menimbulkan berbagai macam komentar dari warganet. Banyak yang berpendapat seharusnya Ayu Ting Ting tak sepatutnya mengenakan pakaian terbuka seperti itu di depan ayahnya.

"Kok bisa ya di depan bapaknya dandanan begitu?" tulis seorang warganet. "Dia gak jengah ya di depan bapaknya bajunya kebuka banget," kata warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading