Sukses

Entertainment

Penampakkan Wulan Guritno Berjemur Pakai Bikini, Bikin Iri Warganet

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang selebriti yang memiliki wajah cantik dan postur menarik meski sudah memiliki anak remaja, maka nama Wulan Guritno tentu masuk ke dalam daftarnya.

Ibu dari Shaloom Razade ini memang selalu menjaga kecantikan dan kesehatan dirinya dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan melakukan olahraga secara rutin dan menjaga pola makan.

Tak heran ketika ia mendapatkan imbas baik dari kebiasaannya tersebut. Usia 38 tahun pun tak membuat dirinya tampak seperti ibu-ibu rumah tangga pada umumnya. Justru ia selalu tampil modis dan stylish.

Berjemur dengan Bikini

Penampakkan Wulan Guritno dengan postur tubuh sempurna pun terlihat ketika ia berjemur dengan menggunakan bikini berwarna hitam. Ia berpose membelakangi mini pool yang ada di kediamannya.

Sebagaimana diketahui, di tengah wabah virus Corona, berjemur di bawah sinar matahari merupakan salah satu cara yang dianjurkan. Pasalnya, dengan berjemur akan bisa meningkatkan imunitas tubuh.

"Walau #dirumahaja tetep harus keren dongjemuran pagi ini di temenin sunnies dari @gaiaina," tutur Wulan di laman Instagramnya, wulanguritno, baru-baru ini.

Komentar Warganet

Seiring dengan foto yang diunggah tersebut, banyak sekali warganet yang memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka merasa iri karena Wulan Guritno mampu mempertahankan kecantikan diri.

"Masih cantik dan seksi aja ka wulan biarpun dah berumur," ujar akun ariefmarjinal. "Sangat cantik Cewek 20an Masih Kalah sama ini," tandas akun hizkia_kalalo29.

"Udah tua masih cakep apasih rahasianya tante," sambung ulum.96.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading