Sukses

News & Entertainment

Takut Menyebarkan Virus Corona, Rossa Tidak Ingin Pulang Kampung

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit orang yang merantau dan memilih pulang kampung dalam kondisi sekarang ini. Rossa termasuk salah satu selebriti Indonesia yang tinggal jauh dari kedua orangtua. Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 ini berkarier di Jakarta, sedangkan orangtua dan keluarga besarnya berada di Sumedang, Jawa Barat.

Pandemi virus corona membuat Rossa lebih memilih menahan rasa kangen daripada pulang kampung untuk bertemu keluarganya. Ia mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

Rossa memperlihatkan foto kebersamaannya dengan buah hati dan keluarga besarnya. Ia pun tidak bisa menahan kesedihannya ketika menceritakan perasaannya. "Aku nggak berani pulang ketemu mama papa, takut bawa virus," tulisnya.

Alasan Tidak Mudik

Sebagai seorang yang punya kampung halaman dan jauh dari keluarga, Rossa mengerti betapa sedihnya tidak bisa bertemu dengan orang-orang tercinta. "Buat kalian, urungkan niat untuk mudik ya,sayangi mereka dengan cara jaga jarak. Sedih, tapi itu yang terbaik," lanjutnya.

Rossa berharap pandemi virus corona ini bisa segera berakhir. "Semoga Allah Allah cepat mengangkat penyakit ini, semua sehat dan kita bisa berkumpul kembali. Amin ya Rabb. Ayo, sama-sama kita #dirumahaja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading