Sukses

News & Entertainment

Lala Karmela Bantah Tinggalkan Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela sempat dikabarkan akan meninggalkan dunia akting karena ingin fokus bermusik. Mendengar kabar itu, Lala langsung membantahnya. 

Lala menegaskan tidak pernah ada niatan meninggalkan dunia akting yang sangat ia sukai itu. Terlebih lagi, banyak sekali pelajaran berharga yang ia dapat dari dunia tersebut. 

"Gue nggak pernah menutup film, karena film suatu yang gua sukain. Karena gue dapat pelajaran pengalaman baru di situ," kata Lala Karmela saat mengisi acara di salah satu televisi swasta, Kamis (2/4/2020).

Agensi Kesal

Lebih lanjut, perempuan bernama asli  Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo itu mengatakan akibat kabar burung itu, agensi yang mengurusnya sempat kesal dengan dirinya. 

"Gara-gara berita ini, agensi gue ngambek, yang suka nyariin gue film," tegas Lala Karmela. 

Fokus Bermusik

Lala kembali memastikan dirinya tidak pernah berniat untuk meninggalkan dunia film. Tetapi untuk saat ini ia ingin fokus  bermusik, apalagi ia sedang satu projek dengan Sandhy Sandoro.  

"Tapi sebenarnya ya, kita waktu itu lagi preskon lagu. Waktu itu gue bilangnya untuk saat ini lagi mau fokus dulu untuk musik karena lagi ada project sama Sandy ini, jadi gue lagi nggak lagi main film," tutup Lala Karmela.

Sebelumnya pada tahun 2019 Lala Karmela sempat bercerita pada FIMELA bahwa belum ada tawaran film yang masuk. Jika pun ada, ia akan pilih-pilih mana yang cocok dengannya. 

"Kalau film belum ada tawaran lagi. Kalau ada aku tinjau dulu, tahun ini aku mau fokus musik dulu dan sudah nulis lagu lagi. Aku udah ngobrol sama label untuk jalani musik aku. Aku akan fokus ke situ dulu kalau ada tawaran film, aku tinjau lagi dari waktu ganggu ke musik nggak ya," ujar Lala Karmela beberapa waktu lalu. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading