Sukses

News & Entertainment

Sembuh dari Virus Corona, Pink Donasikan Rp 16 Miliar

Fimela.com, Jakarta Setelah Tom Hanks dan Idris Elba, kini giliran Pink yang mengumumkan positif virus corona melalui postingan terbaru dalam akun Instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran 8 September 1979 ini mengungkapkan jika ia dan buah hatinya masih 3 tahun dinyatakan positif virus corona pada 2 minggu lalu.

Oleh karena itu, dokter menyuruhnya untuk melakukan karantina di rumah bersama keluarganya. "Dua minggu lalu, putraku yang masih 3 tahun, Jameson dan aku menunjukkan gejala COVID-19. Untungnya dokter yang merawat kami punya akses untuk tes dan hasilnya positif," tulis Pink pada Sabtu (4/4).

Akan tetapi Pink dan buah hatinya sudah sembuh dari virus corona. "Keluargaku sebenarnya sudah karantina diri di rumah, dan kami pun melanjutkannya hingga 2 minggu terakhir sesuai petunjuk dokter. Beberapa hari lalu kami melakukan tes lagi dan syukurlah hasilnya negatif," lanjutnya.

Donasi Rp 16 Miliar

Melihat betapa bahayanya serius pandemi virus corona, Pink pun memutuskan untuk melakukan donasi. Ia berharap agar semua orang bisa mendapatkan akses untuk tes virus corona. Pink pun mendonasikan uang sekitar Rp 16 miliar.

"Aku berdonasi sebesar USD 500 ribu ke Temple University Hospital Emergency Fund di Philadelphia untuk menghormati ibuku, Judy Moore yang bekerja di sana selama 18 tahun di bagian Cardiomyopathy and Heart Transplant Center. Aku juga berdonasi USD 500 ribu ke City of Los Angeles Mayor’s Emergency COVID-19 Crisis Fund," tulis Pink.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading