Sukses

News & Entertainment

Gaet Musisi Senior, Nadia Ahadi Besut Tembang Cloud 9

Fimela.com, Jakarta Dengan niat supaya lagunya bisa memiliki musikalitas yang berkualitas, Nadia Ahadi pun menggaet beberapa musisi senior dalam lagunya bertajuk Cloud 9. Nadia memang tak ingin kiprahnya di industri musik menjadi asal-asalan dan serampangan.

Pada posisi arranger dan music producer, Nadia menggandeng Mery Kasiman. Tentu saja bukan nama sembarangan, karena Mery merupakan musisi papan atas Tanah Air. salah satu kiprahnya adalah bersama Anto Hoed, Melly Goeslaw, Aksan Sjuman, dan Nikita Dompas di dalam project Potret.

Selain Mery Kasiman, Nadia Ahadi juga mempercayakan beberapa nama seperti Julian Marantika (piano), Dimas Pradipta (drums, recording engineer, mixing, mastering), Doni Sunjoyo (bass), Yoshua Perwirana (gitar), dan Ricky Sophian (recording engineer).

Berawal dari Curhat

Tentang lagu Cloud 9, Nadia Ahadi punya cerita tersendiri. Ya, lagu tersebut akhirnya lahir karena ia kerap menjadi teman curhat dan memberikan saran kepada teman-temannya.

"Teman teman aku di sekolah memang suka curhat sama aku kalau lagi punya masalah di rumah atau lagi punya masalah sama pacarnya. Jadi aku suka kasih advise. Jadi hadirnya single 'Cloud 9' ini juga yang melatarbelakangi adalah curhatnya teman-teman," kata Nadia Ahadi belum lama ini.

Lewat lagunya, Nadia ingin berpesan pada semua orang yang tengah bersedih terutama dalam percintaan. "Lagunya sebenarnya bercerita tentang bagaimana aku bisa membantu teman atau keluarga yang lagi bersedih. Jadi sebenarnya posisinya aku jadi penghibur mereka yang lagi sedih supaya jadi bisa senang lagi," tuturnya.

Berbagi Kebahagiaan

Nadia juga mengungkap bahwa lagu bertajuk Cloud 9 ibarat perumpamaan bagaimana seseorang tengah berada di atas awan, sebuah tempat yang menyenangkan lebih tepatnya. Ia pun menganggap lagunya sebagaimana cerita fiksi.

"Kenapa judulnya 'Cloud 9'? Karena itu buat aku kayak metafora sebuah tempat yang menyenangkan. Kayak kalau kita lagi ada di awan-awan kan senang. Kayak suatu tempat di ketinggian yang ajaib. Ya memang kayak fiksi gitu sih," ujarnya.

Lebih dari itu, gadis yang piawai bermain piano, drum, gitar dan ukulele ini juga ingin berbagi kebahagiaan melalui lagunya. "Jadi lewat lagu ini aku pengin kirim pesan bagaimana bisa berbagi kebahagiaan ke keluarga dan teman-teman yang aku sayangi," tandasnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading