Sukses

Entertainment

NIKI Hadirkan Vibe Musik dan Penampilan Baru di MV Switchblade

Fimela.com, Jakarta NIKI menunjukkan totalitasnya di kancah musik internasional. Kali ini ia mengusung konsep yang tak biasa di MV single barunya berjudul Switchblade yang dirilis 2 April 2020 kemarin.

Penyanyi kelahiran Jakarta ini menyuguhkan visual yang memanjakan lewat konsep negeri dongeng. Ia menjadi tokoh utama yakni moonchild yang mencuri perhatian dengan gaya rambut kostum bernuansa titanium.

Penampilan NIKI kali ini sangat berbeda dari beberapa style yang ia tunjukkan sebelumnya. Menyaksikan MV Switchblade layaknya sedang menonton film kartun atau animasi dengan menonjolkan imajinasi.

Eksplorasi Musik

Konsep dibuat berkesinambungan antara musik, lirik dan video klip. Dari komposisinya pendengar bisa merasakan vibe dreamy dan serene yang dirangkai lewat berbagai sound elektronik ambience.

Dinamika lagunya juga lebih terasa berkat variasi nada yang dibuat NIKI untuk lagu ini. Mulai dari bernyanyi lembut, berbisik, hingga dirangkai seperti rap, menjadikan lagu ini nyaman di telinga. 

Gerbang Dunia Baru

Switchblade dipilih sebagai single perdana menuju album mendatang dari NIKI. Ya, seperti yang sudah dibocorkannya di laman Instagram, album tersebut berjudul Moonchild.

NIKI menceritakan jika single ini menjadi gambaran tentang nuansa yang coba ia tuang di album baru. Lebih eksploratif dari sisi musik dan tema lagu, karya NIKI layak dinantikan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading