Sukses

News & Entertainment

Pangeran Harry Tak akan Ajukan Kewarganegaraan Amerika Serikat dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry kabarnya tidak akan mengajukan kewarganegaraan Amerika atau memiliki kewarganegaraan ganda dalam waktu dekat ini, seiring dengan kepindahannya dengan Meghan Markle dan Archie ke Los Angeles.

"Harry tudak mengajukan Green Card atau kewarganegaraan ganda dalam waktu dekat, yang akan mengejutkan baanyak orang karena itu dianggap akan dilakukan saat pindah ke AS," ujar seorang sumber, dikutip dari laman E!News, Senin (6/4/2020).

Lebih lanjut, jika nantinya Pangeran Harry melakukan permohonan kewarganegaraan AS, nantinya Harry akan dimita untuk melepas gelarnya. Tak hanya itu, Harry juga akan diminta menunjukkan semua penghasilannya dari seluruh dunia pada perpajakan AS.

Visa

Menurut laporan The Sunday Times yang dikutip dari laman E!News, saat ini tidak diketahui visa apa yang digunakan suami Meghan Markle itu saat memasuki wilayah AS.

Meski begitu, munkin terjadi jika Harry masuk menggunakan visa diplomatik atau visa khusus lainnya. Selain itu, penghasilan Meghan dan Harry yang diperkirakan mencapai US$36 juta, memungkinkan Harry mendapatkan visa untuk wirausahawan yang ingin berinvestasi di AS.

Selain itu, Harry juga sangat mungkin masuk menggunakan visa untuk indivisu dengan kemampuan atau prestasi luar biasa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading