Sukses

Entertainment

Geger Kembaran Ari Lasso Nyanyikan Lagu Hampa

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika penyanyi legendaris Ari Lasso memiliki kembaran. Namun bukan kembar kandung, tetapi pria yang dikenal sebagai vokalis Dewa 19 ini memiliki kemiripan dengan seseorang.

Dalam unggahan terbarunya, Ari bahkan mengunggah sosok yang demikian mirip dengan dirinya. Ia memiliki potongan rambut yang sama. Lalu, ia juga mengenakan kaca mata persis sebagaimana juri ajang pencarian bakat tersebut.

"Beberapa hari ini Instagram n WA ku banjir gara-gara ini orang," kata Ari Lasso di laman Iinstagramnya, ari_lasso, baru-baru ini.

Nyanyikan Hampa

Dalam video yang diunggahnya, seorang pria tersebut menyanyikan tembang Hampa yang merupakan salah satu hits Ari Lasso. gayanya dalam melagukan bait demi bait lirik pun sama persis seperti kawan dekat Ahmad Dhani.

Ari Lasso sendiri mengaku sangat penasaran dengan penggemar yang memiliki kemiripan dengan dirinya tersebut. Ari berharap sosok tersebut bisa muncul atau ada orang lain yang mengetahui siapa dirinya.

"Ada yang tahu gak siapa sih ini? Muncul sini dong oii. yang tahhu akun IG nya, tag dia dong," ujar Ari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

Geger Teman Artis

Penampakkan sosok kembar Ari Lasso ini tak hanya menggegerkan publik, namun juga kalangan selebriti. Tak sedikit teman Ari yang terperanjat dengan kemunculan pria dengan lagu Hampa tersebut.

"Ya ampun BC!! Sekilas aku pun terkecoh," kata Aline Adita. "Bahahahahaha ini tapi natural looh tanpa bulu mata," ucap Melly Goeslaw.

Saking menghibur, banyak nama selebriti yang berbahagia dengan unggahan Ari Lasso tersebut. Di antaranya adalah Maia Estianty, Marion Jola, Ariel tatum, Tantri Kotak, Yuni Shara, Tata Janeeta, Andy /rif, bahkan Najwa Shihab.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading