Sukses

Entertainment

Adly Fairuz Unggah Video, Rambut Basah Angbeen Rishi Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Adly Fairuz dan Angbeen Rishi telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menggelar akad nikah pada Sabtu (28/3) lalu. Keduanya pun mulai menapaki kehidupan rumah tangga sekarang ini.

Dalam sebuah video yang diunggah di laman Instagram, Adly memamerkan aktivitas pagi bersama istrinya. Keduanya sepertinya tengah menyantap sarapan yang pagi itu menunya adalah lontong.

"Selamat sarapan pagi hari ini, kali ini sarapannya lontong. Tunggu nanti video di kanal YouTube kami. Nanti video selanjutnya ada menu-menu baru. Makasih sayang," ujar Aldy fairuz di laman Instagramnya, adlyfayruz, baru-baru ini.

Rambut Angbeen Rishi

Satu hal yang menarik perhatian publik dari video tersebut adalah penampakkan Angbeen Rishi yang terlihat baru saja mandi. Rambut hitamnya terkesan masih basah dan belum tertata rapi. Ia juga belum terpoles dengan makeup.

Netizen pun akhirnya banyak melayangkan komentarnya. Mereka menganggap rambut basah tersebut sebagai pertanda keduanya tengah bersiap untuk mendapatkan momongan.

"Penganten baru rambut ya masih basah ahaydeuhhhh," ujar akun dhedee.25. "Basah, basah. Semoga segera dapat momongan...," tutur akun nobody_083.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AdlyFayruz (@adlyfayruz) on

Open Endorsement

Selain itu, dalam video tersebut, Adly Fairuz juga mengatakan itikadnya untuk membantu UMKM yang terimbas atas wabah virus Corona. Ia kali ini mengkhususkan kota Cilegon untuk endorsement gratis.

"Open endorse khusus kota Cilegon. Tapi terakhir hari ini. Buruan UMKM Cilegon DM aja, nanti saya bantu promosikan. Untuk kota lain nanti ada gilirannya. Semoga sukses selalu untuk semuanya, terutama buat Indonesia," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading